Sabtu, 05 Agustus 2017

JUAL BANTAL BAYI ANTI PEYANG - ANTI BOTAK OLUS PILLOW


http://tokoalbayan.com/jual-bantal-bayi-olus-pillow-anti-peyang-anti-botak/












BANTAL BAYI OLUS PILLOW ANTI KEPALA PEYANG

Olus Pillow dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak, menjadi pelopor bantal kesehatan bayi di Indonesia.

Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh secara sehat alami.

Mengapa Olus Pillow?
Bantal Olus dibuat dengan bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif pada kepala bayi. Bantal ini berisi kulit kacang hijau yang telah dibersihkan dan diolah secara alami tanpa melalui proses kimia, berguna untuk melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi dan dapat membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna.

Cara kerja Olus Pillow
Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi untuk melancarkan aliran darah yang membawa vitamin rambut mengalir ke seluruh bagian kepala bayi Anda, sehingga rambut bayi tumbuh alami dan sempurna.

Bantal kesehatan bayi anti-peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi.

Keunggulan Bantal bayi Olus Pillow
- Bahan kain bantal: flanel
- Bahan sarung bantal: katun 100%
- Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia
- Ukuran: 35 * 24 * 3 cm. Berat : 300 gram.
- tersedia dalam berbagai warna menarik

Warna:
- Olus Pillow Pink - NC01
- Olus Pillow Biru - NC02
- Olus Pillow Kuning - NC03
- Olus Pillow Hijau Tua - NC04a
- Olus Pillow Hijau Muda - NC04b
- Olus Pillow Ungu Tua - NC05a
- Olus Pillow Ungu Muda - NC05b
- Olus Pillow Mocca - NC06
- Olus Pillow Merah - NC07

PERBEDAAN Olus pillow DENGAN BANTAL LAINNYA

Bantal datar :
Bantal jenis ini adalah bantal yang paling mudah ditemui dan paling umum, biasanya berisi kapas/kapuk. Bantal ini kurang baik untuk digunakan bayi karena akan menekan kepala bayi di sebagian sisi saja. Hal tersebut dapat menyebabkan pitak pada bayi, atau bahkan menyebabkan bentuk kepala bayi yang tidak normal.

Bantal bulat (ada lubang di tengah) :
Jika anda pengguna bantal bulat, perhatikan kepala bayi anda! Apakah bentuknya seperti menggunakan konde atau rambut tidak tumbuh hingga membentuk bulat? Hal itu terjadi akibat penggunaan bahan latex. Walaupun latex dapat melindungi bayi dari terjadinya alergi akibat jamur dan tungau namun latex bersifat tidak menyerap, dan perlu kita ingat juga bahwa latex juga bukan bahan alami sehingga dapat menimbulkan titik-titik merah(seperti biang keringat) pada bayi anda.

Bantal biji-bijian :
Ada pula produk bantal yang menawarkan isi biji-bijian di dalam bantal-nya. Perlu kita ingat, kepala bayi masih empuk/lembek (belum mengeras), sehingga biji-bijian di dalam bantal justru akan menyakiti kepala bayi.

PERHATIAN !!
- Bantal jangan dicuci, cukup sarungnya saja
- Lakukan pencucian halus dengan tangan, usahakan untuk tidak menggunakan mesin cuci.
- Gunakan detergen yang lembut dan aman untuk bayi. Jangan gunakan pemutih pakaian yang bersifat kimia keras dan berbau tajam
- Setelah dicuci, jemur di bawah sinar matahari sedang. Jika cuaca mendung, cukup diangin-anginkan. Tapi pastikan kering sebelum digunakan lagi yaa, Bunda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar