Rabu, 05 Agustus 2015

BEROBATLAH DENGAN HERBAL

Keunggulan Berobat Dengan Herbal
Ketika anda sakit, maka obat apakah yang menjadi pilihan anda?
Tentulah banyak pilihan obat dari yang tradisional sampai kepada pengobatan modern. Semua itu, kembali kepada keyakinan diri kita masing-masing.

Sebagai alternatif adalah pengobatan dengan herbal . Mengapa dengan herbal? karena, pengobatan herbal itu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan pengobatan modern yang berbahan dasar kimia. di antara keunggulannya adalah:

1. Memiliki efek samping yang lebih ringan, bahkan hampir tidak ada efek samping sama sekali. kita ketahui ketika menggunakan obat berbahan kimia apalagi dalam jangka waktu yang lama pasti akan menimbulkan efek samping dari yang ringan sampai kepada yang berat.

2. Sifat pengobatan dari obat yang berbahan herbal dalam bekerja efektif untuk membangun kekebalan dan memperbaiki sistem tubuh secara keseluruhan, oleh karena itu baik digunakan secara rutin dalam waktu yang lama.

3. Obat herbal bebas dari zat beracun, karena bahan dasarnya alami yaitu tumbuhan. Sangat jarang ditemui orang yang mengalami keracunan obat herbal, bahkan sebaliknya obat herbal dapat melakukan detoksifikasi atau menghilangkan racun dari tubuh.

4. Obat herbal besifat multi khasiat atau dapat mengobati berbagai penyakit. seperti habbatus sauda' dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit.

5. Obat herbal relatif lebih murah. karena, tidak perlu membayar hak paten seperti obat kimia.

6. Mudah didapatkan. kalau mau yang belum di olah kita masih bisa mencari dan mengolahnya sendiri. tanaman-tanaman obat tersebut masih sangat banyak bahkan melimpah. kalau gak mau repot, saat ini juga sudah banyak yang sudah diolah dan dikemas, yang semua itu mudah didapatkan di berbagai toko herbal.

7. dan masih banyak lagi keunggulannya yang lain.


Tips Berobat Dengan Herbal
Berobat dengan herbal agar efektif ada hal yang harus kita ketahui dulu. yaitu:

Pertama, lakukan pemeriksaan medis dan tentukan diagnosis yang tepat,  atas penyakit yang anda alami. Gunanya adalah untuk menentukan obat yang tepat.

Kedua, mintalah nasihat dari ahli herbalis yang berpengalaman dalam penggunaan obat herbal yang tepat.


Ketiga, carilah obat yang sudah terdaftar dan dikenal berkualitas.

Keempat,  Ikuti petunjuk penggunaannya dengan tepat.

Kelima, makan obat herbal jangan berbarengan waktunya dengan obat kimia.

Kelima, menjaga pola makan yang sehat.

Keenam, jangan lupa berdoa memohon kesembuhan kepada Allah, karena yang menyembuhkan sakit adalah Allah Subhanahu wa Ta'ala dan juga bersabarlah atas sakit yang merupakan ujian bagi kita.


Demikianlah artikel singkat ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar