Kamis, 13 Agustus 2015

Madu Batuk Merk El-Iman

 
Madu Batuk El-Iman
Madu Batuk El-Iman

 

Deskripsi Herbal Madu Batuk El Iman

Obat sakit batuk herbal tradisional dari madu asli, cocok buat penderita penyakit batuk siapa saja apalagi buat ibu hamil dan untuk balita karena berasal dari bahan herbal alami non alkohol.

 

Kandungan Madu Batuk El Iman

Dengan komposisi yang ciamik yaitu madu asli, omega 3, 6 dan 9 alami  serta ekstrak daun herbal mint mempunyai khasiat bagus sekali sebagai obat batuk pilek yang mujarab.

Madu Batuk El-Iman adalah obat batuk non alkohol sehingga sangat cocok untukdewasa dan anak-anak. Sebagai obat herbal batuk, madu ampuh langsung menyerang sumber penyakit batuk yang biasanya disebabkan oleh Infeksi saluran pernapasan, udara yang tidak segar serta bisa juga disebabkan karena faktor stress. Semua faktor tersebut dapat diobati dengan obat batuk herbal ini.

 

Manfaat Madu Batuk El Iman

  • Herbal untuk batuk kering
  • Obat alami untuk batuk berdahak
  • Sebagai obat herbal batuk pilek
  • Madu asli dengan khasiat sebagai obat herbal batuk

Kandungan produk: 100% dari madu asli pilihan, dan ramuan ekstrak herbal murni.
Produk Madu Batuk yang kami sediakan ini telah memiliki izin legalitas resmi dari Depkes, lebih efektif untuk terapi pengobatan serta aman dan bagus untuk dikonsumsi. Kualitas terbaik dan terlaris, dikemas dengan higienis.


Mari hidup sehat bersama mereka yang telah membuktikannya, minum herbal lebih baik karena tidak membuat ketagihan non kimia. Kami hanya menjual produk istimewa dari alam, untuk kesehatan manusia yang lebih baik.

Madu Batuk El Iman
Ukuran Besar Rp 48.000,-
Ukuran Kecil Rp 25.000,- 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar