Kamis, 15 Oktober 2015

Sari Kurma Sahira

Sari Kurma Sahira
Sari Kurma Sahira



Sari kurma SAHIRA adalah minuman berenergi, terbuat dari buah kurma pilihan yang diproses secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi. Sari kurma SAHIRAadalah minuman yang menyehatkan karena memiliki karakteristik sebagai berikut :

1. Lezat rasanya.
2. Alami dan menyehatkan.
3. Melancarkan pencernaan karena kaya serat.
4. Makanan yang lengkap.
5. Kadar energy tinggi.

Sari kurma SAHIRA bisa diandalkan sebagai minuman ideal, karena memasok banyak nutrisi penting dan memberikan manfaat bagi kesehatan. Sari kurma SAHIRA juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit :
  1. Obat sembelit. Sari kurma SAHIRA mampu mengatasi masalah pada pencernaan dan membentuk bakteri baik ke dalam usus.
  2. Meningkatkan stamina. Mengatasi rasa lelah, meningkatkan gairah seksual bagi pria dan wanita.
  3. Mengatasi kegemukan. Komposisi nutrisi dalam kurma mampu menghilangkan rasa lapar, penyebab obesitas adalah pola makan tanpa control, sering ngemil dan makan berlebihan. Kurma mampu mengatasi keluhan tersebut. Sedikit minum Sari kurma SAHIRA mampu menghilangkan rasa lapar.
  4. Mengobati hati dan radang. Kurma adalah obat untuk hati dari pengaruh racun. Berbuka puasa dengan menyantap kurma adalah pengobatan alami untuk membersihkan hati dari akumulasi racun.
  5. Menjaga kesehatan mata. Vitamin A dalam kurma memberikan manfaat untuk kesehatan mata. Memperkuat kemampuan penglihatan dan menambah kecantikan mata. Rajin mengonsumsi kurma membuat mata menjadi jernih dan indah serta mencegah rabun senja.
  6. Pertumbuhan tulang. Karena mengandung kalsium tinggi kurma bermanfaat dalam pembentukan tulang pada anak dan menjaga kesehatan tulang pada orang dewasa.
  7. Obat batuk. Kandungan gula alami pada kurma menghilangkan rasa gatal di kerongkongan sekaligus menghentikan batuk.
  8. Obat cacing. Kurma memiliki semacam zat racun yang mampu menghentikan pertumbuhan cacing dan parasit di dalam perut.
  9. Meningkatkan kemampuan pendengaran. Kurma disarankan agar sering dikonsumsi oleh mereka yang mempunyai masalah kurang pendengaran.


Dinkes P-IRT No : 40310102009
Isi : 330 gr

Harga Rp 22.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar